Roma Ditekuk AC Milan, Mourinho Ngambek, dan 12 Kartu Kuning

Roma Ditekuk AC Milan, Mourinho Ngambek, dan 12 Kartu Kuning
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho marah setelah kekalahan timnya 1-2 dari AC Milan dalam lanjutan Serie A di Stadio Olimpico, Minggu kemarin 31 Oktober 2021. Mou disinyalir kesal dengan kepemimpinan wasit.

Zlatan Ibrahimovic tampil luar biasa untuk Rossoneri dengan mencetak gol lewat tendangan bebas dan mendapatkan penalti yang dikonversi oleh Franck Kessie. Sementara AS Roma hanya mencetak satu gol melalui aksi Stephan El Shaarawy.

“Pujian untuk Milan,” kata Mourinho kepada DAZN. “Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi, karena kalau itu saya lakukan, saya tidak akan berada di pinggir lapangan lagi minggu depan," lanjut pelatih top asal Portugal tersebut.

“Saya marah pada kurangnya rasa hormat yang ditunjukkan kepada para fans AS Roma. Kami tidak bermain bagus, tapi kami mengerahkan segalanya di lapangan. Kami memiliki rasa hormat itu, yang lain tidak. Dan itu membuat saya marah."

Mourinho kemudian meninggalkan wawancara dan enggan mengikuti pertanyaan dalam jumpa pers.

12 Kartu Kuning

Sebelumnya, pemain AS Roma Gianluca Mancini mencibir proses gol penalti AC Milan. Dia menilai, keputusan hadiah penalti yang diterima AC Milan itu telah merusak permainan sepakbola. Kepemimpinan wasit Maresca pun jadi sorotan.

Kemenangan 2-1 untuk Rossoneri di Stadio Olimpico ditentukan oleh tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic dan penalti Franck Kessie. AC Milan mendapat hadiah penalti setelah Roger Ibanez melanggar Ibrahimovic.

“Semua orang melihat insiden itu. Penalti pada Ibanez sama sekali bukan penalti. Wasit disuruh melihatnya lagi di VAR, tapi dia tetap dengan keputusan itu,” kata Mancini seperti dilansir Football Italia, Senin 1 November 2021.

"Lihatlah Premier League, mereka akan tertawa jika Anda memimpin seperti itu, terutama dengan penalti itu." Mancini juga mencatat bahwa wasit gagal memimpin laga dengan baik, karena terlalu mudah mengeluarkan kartu sepanjang laga.

“Saya adalah seseorang yang banyak menonton sepakbola. Saya pikir 12 kartu kuning terlalu banyak untuk permainan ini. Saya tidak ingin menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada siapa pun, tetapi jujur, itu terasa seperti lelucon."
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻