Denise Keluar dari Secret Number Usai Kontrak dengan Vine Entertainment Berakhir

Denise Keluar dari Secret Number Usai Kontrak dengan Vine Entertainment Berakhir
Denise mengumumkan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir sejak awal Februari lalu dan memutuskan untuk keluar dari grup idola K-Pop Secret Number. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Denise melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Sabtu, 5 Februari 2022.

"Pada 1 Februari 2022, kontrak saya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Mereka yang telah lama menungguku pasti terkejut dengan berita ini, jadi aku dengan tulus meminta maaf," tulis Denise, dikutip dari Soompi.

Denise mulai debut bersama Secret Number pada Mei 2020 bersama empat anggota lainnya, yaitu Jinny, LÊa, Soodam, dan Dita. Denise mengatakan banyak kenangan indah bersama Lockey, nama penggemar Secret Number selama hampir dua tahun ini. Denise mengaku senang melakukan berbagai kegiatan promosi bersama anggota lainnya yang disebutnya sebagai perempuan luar biasa ,dan mendapatkan banyak perhatian dari penggemarnya selama ini.

"Meskipun saya tidak lagi dapat menyapa Anda sebagai Secret Number, saya akan selalu mendukung sesama anggota. Saya juga akan bekerja keras untuk menyapa penggemar saya dengan citra yang baik," tulisnya.

Denise mengucapkan terima kasih kepada agensinya, staf, Lockey, dan seluruh pihak yang selama ini mendukungnya. Sudah tidak lagi menjadi anggota Secret Number, Denise tetap akan mendoakan yang terbaik untuk para anggota yang tersisa saat ini. "Ini adalah pernyataan terakhir saya sebagai Denise Secret Number, saya harap Anda akan selalu terus mencintai Secret Number," tulisnya.

Mengikuti pengumuman ini, Denise mengunggah cover lagu DAY6 yang berjudul You Were Beautiful di kanal YouTube miliknya. Lagu tersebut dipersembahkan sebagai hadiah spesial untuk penggemar dan anggota Secret Number. "Ini hadiah kecil untuk Lockey dan anggota saya, terima kasih," tulisnya pada keterangan video. Denise juga mengunggah foto-foto kenangannya bersama empat anggota Secret Number lainnya.

Pada 2 Februari 2022, Denise diketahui telah menghapus seluruh unggagannya di Instagram dan meng-unfollow akun resmi Secret Number. Denise juga absen dari comeback Secret Number untuk album Fire Saturday pada Oktober 2021. Kala itu, Vine Entertainment mengungkapkan alasannya karena masalah kontrak. Secret Number kemudian menambah dua anggota baru, Zuu dan Minji.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
đŸ˜¯
😱
😭
👍
đŸģ