Alex Rins Bingung dengan Nasibnya Sendiri, Akan Berlabuh ke Mana Musim Depan?

Alex Rins Bingung dengan Nasibnya Sendiri, Akan Berlabuh ke Mana Musim Depan?
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins merasa bingung sendiri dengan masa depannya di musim depan. Ia bukan lagi pembalap Suzuki karena timnya sudah tidak berada di MotoGP.

Kontrak bersama tim Suzuki pun berakhir di akhir musim 2022. Jadi, nantinya Alex Rins akan berstatus bebas transfer dan tidak memiliki tim.

Rins mengatakan bahwa dirinya masih belum memiliki rencana pasti untuk kembali bersaing di MotoGP pada musim depan.

"Saya baik-baik saja, tidak mudah untuk mengesampingkan semua yang terjadi dan mengemudi," ungkap Alex Rins dilansir dari Motosan.

Saya tidak akan berbohong kepada Anda, berkali-kali saya berpikir tentang tahun depan, kami tidak memiliki apa pun yang ditutup," imbuh rider berusia 26 tahun tersebut.



Rins mengaku, dirinya belum bisa berpaling dari Suzuki sehingga ia tak ada kepikiran untuk mencari tantangan baru bersama tim lain.

Tetapi apa daya, keadaan yang membuat dirinya mau tak mau harus mencari tim selain Suzuki di musim depan.

"Ini tidak mudah bagi mereka, tetapi mereka memberikan segalanya. Kita akan melihat di masa depan di mana kita berada," tambah Rins.

"Ini keputusan rumit. Suka atau tidak, saya debut dengan mereka dan saya baik-baik saja di sini bersama mereka," bebernya.

"Itu tidak dalam rencana saya untuk pergi ke tempat lain, tetapi Anda dipaksa," pungkasnya.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻